Agen Poker Online

Agen Poker Online
Agen Poker Online

Monday, March 6, 2017

Sinopsis Film Sector 7

Sinopsis Film Sector 7 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah 2011 Korea Selatan ilmu 3D film aksi fiksi yang disutradarai oleh Kim Ji-hoon [2] [3] Sebelumnya yang membuat 18 Mei.


Sinopsis Film Sector 7 


Sebuah tim kecil pekerja rig minyak sedang mencari minyak yang belum ditemukan di Sektor rig minyak 7, lepas pantai Pulau Jeju. Setelah ketegangan membangun dari kegagalan yang tak terhitung jumlahnya, paman karakter utama Hae-joon kembali dengan harapan mencari sumur yang belum dimanfaatkan minyak. Apa yang mereka tidak menyadari adalah bahwa ia memiliki banyak motif yang berbeda. Bekerja sama dengan peneliti di papan rig, ia berencana untuk berkembang biak bentuk kehidupan yang baru ditemukan yang cairan tubuh dapat membakar selama lebih dari 30 jam, sebagai bentuk baru dari bahan bakar bukan minyak.

Tapi tragedi pemogokan sebagai spesimen lolos dengan kematian peneliti, dokter, dan pekerja lain untuk mengikuti. Dengan hilangnya kekuatan utama, para pekerja menjadi Terdampar sebagai makhluk mulai berburu untuk makan berikutnya. Berbekal apa-apa kecuali beberapa senjata dan pengetahuan tentang kerentanan minor makhluk itu ke api, para pekerja yang tersisa harus bekerja sama untuk membunuh binatang itu sebelum berburu mereka satu per satu, dan melarikan diri rig minyak. Tapi dengan kecepatan yang luar biasa (meskipun ukurannya), cepat kilat, lidah tombak-seperti, dan menyembunyikan hampir tak tertembus, mereka tidak dapat berdiri kesempatan.

Sinopsis Film Sector 7 


Detail Dan Cast Film

Diarahkan oleh :
* Kim Ji-hoon

Diproduksi oleh :
* Yoon Je-kyoon

Ditulis oleh :
* Yoon Je-kyoon
* Kim Hwi

Dibintangi :
* Ha Ji-won
* Oh Ji-ho
* Ahn Sung-ki
* Taman Chul-min

Tanggal rilis :
* 4 Agustus 2011

Negara :
* Korea Selatan

Bahasa :
* Korea

Film laris :
* $ 18.618.028 [1]

Trailer Film Sector 7 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

1 comment:

  1. New slot machines for sale - DrmCAD
    Play slots for 남양주 출장안마 real money and enjoy free or real money play on PC 수원 출장샵 or Mobile. 전라북도 출장안마 The most common of all slot 밀양 출장샵 games 남양주 출장안마 is the Super Star Megaways game.

    ReplyDelete